Habib Ziadi Pendaftar Ke 7 di Partai PBB

Lombok Tengah sinarlomboknews, keseriusan calon-calon di Pilbup Lombok Tengah 2020 terus di tunjukkan, salah satunya calon itu adalah Habib Ziady Thohir yang mendatangi Partai Bulan Bintang untuk mengambil formulir pendaftaran di kantor Partai PBB, 06 - 02 di Jln Raya Puyung.

Habib bersama tim Mantulnya yang merupakan manifestasi dari visi nya yang Maju, Aman, nyaman, Unggul, Tertib lestari, Habib diterima langsung oleh ketua desk penjaringan calon Pilkada Loteng 2020 - 2025.

Habib mengatakan berharap Partai PBB ini bisa merekomendasikan dirinya untuk maju di perhelatan Pilbup Loteng 2020, karna Partai ini sejalan dengan visi - misi yang juga mengusung nilai agamais, sehingga berharap akan mendapatkan dukungan, walaupun Partai PBB ini tidak bisa mencalonkan wakil calon sendiri, sehingga pihaknya juga telah mendaftarkan diri di 6 Partai Politik besar lainnya, seperti Partai Golkar, Partai PPP, Partai PKS, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai PBB, terangnya.
Selanjutnya tokoh muda kelahiran 1986 ini mengatakan terkait pasangan dengan siapa nantinya akan berpasangan telah menjalin komunikasi inten dengan berbagai tokoh diantaranya, Dwi Sugianto, H. Masrun sebatas saling menjajaki kesiapan baik visi misi dan tentu saja finansial, kalau posisi, 'fleksibel saja bisa nomer satu ataupun nomer dua tidak jadi soal' pungkasnya. (Sln-01)

Comments

Popular posts from this blog