Wabup Lombok Tengah Tekankan Jajarannya Mengakses Website di tiap SKPM Lombok Tengah

Lombok Tengah
SilaqSilaqsaksikaninformasintb
Dalam rangka menindaklanjuti hasil audensi Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah dengan Komisi Informasi Provinsi Nusa Tenggara Barat yang dilaksanakan pada tanggal 4 februari 2019 di ruang kerja Sekda Lombok Tengah terkait dengan pelayanan informasi publik, Hal ini membuat Wakil Bupati Lombok Tengah memanggil semua SKPM hadir dalam rapat pembahasan terkait pelayanan informasi publik di ruang rapat utama kantor bupati, Senin (11/02/19)

Wabup memghimbau kepada semua SKPM untuk mengaktifkan website di masin-masing Dinas. Hal ini bertujuan untuk keterbukaan informasi kepada masyarakat. Berdasarkan hasil penilaian dari Komisi Informasi Publik (KIP) menilai bahwa masih banyak organisasi Perangkat Daerah di Lingkup Pemkab Loteng yang belum melakukan keterbukaan informasi publik.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Loteng, HM. Zarkasih menyampaikan, Dari data yang ada saat ini, Ada enam SKPM yang sama sekali tidak memiliki website. Sedangkan yang lainnya sudah memiliki namun banyak yang tidak memanfaatkannya.

"Tahun ini kita akan bangun koordinasi denagan semua Dinas, Sehingga semua bentuk program kegiatan bisa masuk ke website www.lomboktengahkab.go.id. Sehingga semua informasi pelayanan publik bisa tersaji dalam satu website, Pungkas Zarkasih. Win

Comments

Popular posts from this blog