FWLT Gelar Clean Beach Di Empat Titik Lokasi, Sukseskan Event Pesona Bau Nyale

Lombok Tengah sinarlomboknews, Meyambut pelaksanaan tahunan event festival bau Nyale yang akan digelar oleh pemerintah Kabupaten Lombok Tengah dengan tema yang di usung dalam perayaan Festival Bau Nyale ini Road To Mandalika MotoGP 2021 ini, Forum Wartawan Lombok Tengah (FWLT), menggelar acara Clean Beach di Pantai Torok, Dusun Torok, Desa Montong Ajan, sebagai salah satu titik lokasi Perayaan Festival Bau Yale ini, sehingga acara yang akan digelar dari Tgl 8-15 Februari ini akan berlangsung dengan lancar dan bersih terang Ketua Forum FWLT, Agus Wahaji.

Agus mengatakan acara bersih pantai ini akan di lakukan di Empat titik di Empat desa, Desa Montong Ajan, Desa Selong Belanak, Desa Mekar Sari dan Desa Mertak dan acara puncak Clean Beach ini di Hari Minggu jelasnya.

Selanjutnya Agus mengatakan acara ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk perhatian dan dukungan anggota Forum Wartawan Lombok Tengah dalam mensukseskan agenda Pesona Bau Nyale ini, sekaligus mensukseskan program Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah yang, aman, bersih, religius dan event sebagai salah satu agenda pusat,  artinya pihak fropensi dan pihak kementerian mengambil peranan penting dalam mendukung perayaan Festival Pesona Bau Yale ini terangnya.

Sementara itu Kepala Desa Montong Ajan, Kecamatan Praya Barat Daya Ndodiadi, meyambut baik program Clean Beach yang digagas oleh FWLT ini, menambah semangat masyarakat Montong Ajan, terlebih Jumat 7-02 merupakan giat rutin kami untuk mensukseskan program ABRS, aman, bersih, religius dan sehat jelasnya.

Selanjutnya Ndodiadi mengatakan rangkaian acara Desa Montong Ajan akan dimulai Besok dengan acara permainan tradisional Peresmian yang berlokasi di Pantai Torok, Dusun Torok ini dan juga di malam puncaknya di 15 - 02 nanti akan diisi oleh acara musik dan ditutup dengan pegelaran Wayang Kulit ujarnya. (Sln-01)

Comments

Popular posts from this blog