Dedare Lombok Tengah Tampil Memukau Di Mandalika Fashion Karnaval Dalam Rangkaian Festival Pesona Bau Nyale 2020

Lombok Tengah sinarlomboknews, Rangkaian kegiatan acara yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah meyambut Festival Pesona Bau Nyale, atau menangkap cacing yang terpusat di dua tempat yaitu di Praya Lombok Tengah dan Pantai Aan, Desa Kuta Kecamatan Pujut ini dilaksanakan dari Tgl 8-15.

 Rangkaian acara Pestival Pesona Bau Nyale, telah di tetap sebagai salah satu branding pariwisata nasional dan menjadi pembuka Wonderful Event nasional jelasnya Kabag Humas dan Protokol Sekda Lombok Tengah, L. Herdan saat Fres Conpres di ruang Rapat Tastura 1, Kamis, 13 - 02.

Sementara itu rangkaian acara yang dibuka dengan acara pentas budaya adu yali dan ketangkasan Peresean, dengan peralatan memakai rotan dengan panjang 1 meter dan memakai perisai yang terbuat dari kulit Kerbau, dan kini selanjutya di gelar, Mandalika Fashion Karnaval di gelar di jl Gajah Mada, tepatnya di Depan Kantor Bupati Lombok Tengah yang lama.

Hadir dalam acara ini ketua Dekranasda Nasional Hj Niken Julkiplimansyah, Kadis Pariwisata Profensi NTB, Pauzan, Wakil Bupati Lombok Tengah HL. Fathul Bahri, Kapolres Lombok Tengah Akbp Budi Santoso, Kepala Pengadilan, Kejati dan Duta Besar Australia dan beberapa duta besar dari negara sahabat,berlangsung sangat meriah dengan di saksikan ribuan masyarakat tumpah ruah di Praya Lombok Tengah.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Lombok Tengah HL. Fathul Bahri mengatakan Festival Pesona Bau Nyale ini merupakan event yang telah mendarah daging di tiap pribadi masyarakat Lombok ungkapnya.
Selanjutnya peserta dari Mandalika Fashion Karnaval yang merupakan rangkaian dari Festival Pesona Bau Nyale ini, 12 kecamatan yang ada di Lombok Tengah turut serta dalam perayaan event ini untuk mengambil bagian intinya, semua steikhoulder di Lombok Tengah bersemangat untuk meyambut event corn yang telah ditetapkan menjadi Wonderful Event corn nasional jelasnya.

Sementara itu peserta dari Mandalika Fashion Karnaval ini merupakan siswi dari masing masing SMP yang tersebar di 12 kecamatan di Loteng dan masing-masing group terdiri dari 100 orang dengan menampilkan pakaian adat Suku Lombok.

Dari pantauan Media Sinarlomboknews 13 group yang tampil berasal dari SMPN di 12 Kecamatan yang ada di Lombok Tengah, hanya Kecamatan Praya yang menampilkan dua group dan semua peserta tampil maksimal dengan ferforma yang menarik dan memukau penonton di Lombok Tengah. (Sln-01)

Comments

  1. El Cajonero, Salsa Picante de Chile Habanero, 4 oz (Pack of 4)
    Shop for El Cajonero, Salsa Picante de Chile Habanero (4 oz) at Mapyro. Find quality 여주 출장샵 condiment 하남 출장샵 & sauces products to add to your 공주 출장마사지 Shopping List or order online  Rating: 4.5 · ‎3 전라남도 출장마사지 votes · ‎$6.95 · 남원 출장안마 ‎Out of stock

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog