Ziadi Harap Dukungan Dari PAN

Lombok Tengah sinarlomboknews, Bakal calon-calon Pilbup Lombok Tengah 2020 mulai memperlihatkan keseriusanya, untuk mendapatkan dukungan dari Partai politik yang telah membuka penjaringan calon, yang akan didukung oleh partai tersebut.

Pun Ahmad Ziadi, Rabo, 15 - 01 resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Amanat Nasional yang diterima langsung ketua DPC PAN, L. Teguh Juangsa Putra, sebagai rangkaian prosedur yang diberlakukan oleh setiap partai politik dan selanjutnya akan di rekomendasikan ke DPP Partai, untuk pendaftaran di Pan yang mengambil formulir pendaftaran ada tujuh orang, tetapi baru 6 orang yang telah mengembalikan formulir pendaftaran tersebut terang ketua desk Yasin.

Sementara Ahmad Ziadi yang juga ketua DPC Partai Demokrat yang mengembalikan formulir pendaftaran yang keenam dari tujuh yang mengambil formulir pendaftaran mengatakan, berharap mendapatkan dukungan dari Partai PAN. Sebelumnya Ziadi juga telah mendaftarkan diri ke 7 Partai politik, diantaranya Partai Nasdem, Partai PDIP, Partai Golkar, Partai PKB, Partai PPP, Partai Demokrat sendiri, PAN yang terakhir jelasnya.
Jika terpilih nantinya siap akan melanjutkan pembangunan dari bupati sebelumnya dan akan mendorong percepatan pembangunan di Lombok Tengah, sehingga pemekaran Kodya Praya akan bisa cepat terealisasi dengan persyaratan pemekaran tersebut pungkasnya.

Penyerahan kembali berkas penjaringan balon bupati/wakil bupati loteng Ahmad ziadi bersama tim yg langsung diterima oleh ketua DPD PAN Loteng (Lalu Teguh juangsa putra) beserta jajaran panitia desk pilkada loteng Partai Amanat Nasional.(Sln-01)

Comments

Popular posts from this blog