Surtisno, Memulai Reses Pertamanya di Ngolak Prateng

Lombok Tengah sinarlomboknews,  Mengawali program resesnya anggota Dprd Kabupaten Lombok Tengah dari Partai Berkarya, H. Iwan Surtisno mengadakn program reses di Dusun Ngolak  Desa Lajut, Praya Tengah Surtisno menyerap aspirasi masyarakat terkait keberadaan pupuk bagi masyarakat di Praya Tengah ini untuk tetap tersedia bagi warga masyarakat di musim tanam tahun ini dan saran Irigasi di Ngolak ini untuk dibuatkan karna mayoritas warga masyarakat di Ngolak Praya Tengah ini bertani jelasnya, 15 - 01 di Rumahnya Renteng Praya.

Selanjutnya Politisi Partai Berkarya ini mengatakan untuk masa reses kedua tahun 2020, Ini akan mengadakan reses di enam titik ini dalam rangka untuk menyerap aspirasi warga masyarakat Praya dan Praya Tengah yang merupakan davil pemilihnya, sebetulnya apa yang masyarakat dari dapilnya yang diinginkan untuk kesejahteraan mereka terangnya.

Keenam titik yang akan di lakukan untuk masa reses kedua ini adalah Dusun Selbi, Dusun Wakul Atas dan Wakul Bawah, Dusun Tempos Lajut Praya Tengah dan Ngolak terangnya.
Selanjutnya untuk program reses ke dua ini, Red, berharap akan bisa mencetak calon- calon pengusaha muda  di Praya dan Praya Tengah oleh karna itu segala asfirasinya dan keinginan berusaha warga masyarakat akan di berikan karna secara letaknya Praya dan Praya Tengah ini berada  di jantung kota Praya dan ini merupakan salah satu program dari bupati Lombok Tengah menciptakan 25 000 pengusaha muda di Lombok Tengah harapnya.

Lebih jauh satu - satunya wakil Partai Berkarya ini mengatakan segala asfirasi yang berhasil diserap untuk program reses ini selanjutnya akan di sampaikan ke Dprd Kabupaten Lombok Tengah dan segera akan dilaksanakan melalui program - program satuan kerja perangkat daerah kabupaten Lombok Tengah, misalnya dari serapan aspirasi untuk pengadaan Sapi di Ngolak nantinya kita bisa salurkan melalui, dinas Pertanian pungkasnya. (Sln-01)

Comments

Popular posts from this blog