Lautan Manusia Padati Air Mancur Menari Di Alun-Alun Tastura Kota Praya

Lombok Tengah sinarlomboknews, Keberadaan air mancur menari dengan air mancur yang di ceburkan ke udara dengan ketinggian lebih - kurang 30 M, dengan air yang dipancurkan beraneka warna yang tentu saja membuat masyarakat Lombok berdetak kagung, disebutkan masyarakat Lombok pasalnya, yang datang menyaksikan air mancur menari tersebut datang dari berbagai kota di Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat hanya untuk menonton air mancur menari tersebut, diantaranya sebut saja Bunga yang datang, beserta rombongan, jauh - jauh dari Kabupaten Lombok Timur.
Bunga mengatakan senang dan bahagia melihat tontonan gratis berupa air mancur menari ini ungkapnya, Malam Minggu 25 - 01

Keberadaan Air Mancur di Alun-Alun Tastura Kota Praya, Lombok Tengah ini di bangun dari Apbd Kabupaten Lombok Tengah tahun anggaran 2019 dan selesai di awal Januari ungkap kadis PUPR Kabupaten Lombok Tengah, L. Firman Wijaya.
Selanjutnya Firman mengatakan anggaran yang telah di gelontorkan untuk pembangunan Air Mancur ini 2,4 M dan jenis air mancur ini tergolong langka, di Indonesia sendiri baru 3 tempat yang memiliki jenis air mancur seperti ini jelasnya.

Dari pantauan media sinarlomboknews malam ini ribuan orang memadati tempat air mancur tersebut, dan tempat ini akan ramai dikunjungi hanya di malam hari dan di buka hanya 3 malam, Senin, Kamis dan Sabtu Malam Minggu, dan warga masyarakat yang datang dari berbagai daerah kabupaten yang ada di Lombok NTB, mereka datang ada yang menggunakan bus dan berbagai jenis kendaraan bermotor, yang paling bayak mengendarai sepeda motor, salah satunya warga yang berhasil di jumpai bernama Maslahah yang sengaja datang dari Kediri Lombok Barat beserta keluarga besar dan merasa terpukau dengan keberadaa air mancur tersebut, bagus sekali ujarnya. Red

Comments

Popular posts from this blog