Ketua DPD Golkar NTB, Calon Yang Di Usung Di Pilbup 2020 Loteng Tunggu Hasil Survei

Lombok Tengah sinarlomboknews, Mencuat sejumlah nama - nama, seperti Ferdiansyah, Fuadi, Humaidi, H. Masrun, yang santer di beritakan untuk diusung Partai Golkar di Pilbup 2020 Lombok Tengah, menimbulkan berbagai spekulasi di masyarakat pasalnya nama - nama tersebut adalah sangat dekat hubungan emosional dengan ketua DPD Partai Golkar NTB ini, seperti Ferdiansyah, anak kandung dari Suhaili FT, ketua DPD Partai Golkar NTB, yang juga kini menjabat sebagai bupati disamping itu ada nama Fuadi, saudara dari Suhaili, Fuadi yang kini sebagai anggota Dprd Frofensi NTB dan ada nama Humaidi yang juga digadang - gudang sebagai calon bupati Lombok Tengah, belum lagi dari kader - kader militan lainnya diantaranya Abah Ajis, H. Masrun dan H. Dwi dari luar kader partai turut memeriahkan perdebatan publik yang hangat, lalu siapa yang bakal diusung Partai Golkar yang mempunyai 7 kursi di Dprd Kabupaten Lombok Tengah dan salah satu pemenang pemilu 2019 ini.

Ketua DPD Partai Golkar NTB, H. Suhaili FT mengatakan untuk siapa nantinya yang akan diusung Partai Golkar di Pilbup Lombok Tengah 2020 mendatang, semua mempunyai kesempatan yang sama, hak demokrasi itu hak perseorangan yang siapun tidak boleh melarang untuk mencalonkan diri sendiri, terkait dengan pencalonan Ferdiansyah, itu hak Ferdi dan saya sebagai ayahnya tidak bisa melarang untuk mencalonkan diri, tentu sebagai ayah akan mendukung pilih politik yang dia, Ferdi pilih terangnya, di 24 - 01 di Bencingan adi guna tastura Praya, usai senam pagi.

Selanjutnya Bupati Lombok Tengah ini mengatakan mengenai siapa nanti yang akan di usung Partai Golkar, masih terus berproses dan semuanya mempuni peluang dan kesempatan yang sama baik kader sendiri atau dari luar Partai Golkar sendiri, karna tentu kita akan mengusung calon bupati yang diterima oleh masyarakat dengan elektabilitas yang baik dan itu masih berproses, tunggu sajalah, bila saatnya nanti kita akan umumkan tegasnya.

Sementara itu untuk lebih jelasnya siapkan yang akan diusung Partai Golkar di Pilbup 2020 Lombok Tengah, kepada sinarlomboknews.blogspot.com mengatakan kita tunggu hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei dari Partai Golkar yang akurat dan Independen dan yakin calon ini akan menang nantinya pungkasnya.(Sln-01)

Comments

Popular posts from this blog