Suhaili, Selamat Berkarya di Tempat Baru, Irjen Pol Nana Sudjana

Lombok Tengah sinarlomboknews , Bupati Lombok Tengah dan Wakil bupati Lombok Tengah Suhaili - Fathul mengatakan trimakasih yang setinggi tingginya kepada Kapolda Ntb Irjen Pol. Drs Nana Sudjana. M. M atas dedikasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada beliau, selama bertugas di Nusa Tenggara Barat khususnya di Lombok Tengah tegas Bupati Lombok Tengah H. Suhaili FT di bencingan adi guna  27 - 12 kemarin.

Selanjutnya Suhaili mengatakan berbagai even bertarap nasional maupun internasional telah berjalan dengan lancar, aman selama beliau bertugas mengggawangi Gumi Tastura diantaranya even nasional di daerah KEK the Mandalika mampu dia berbuat maksimal dalam menjamin keamanan di Lombok Tengah terangnya.

Irjen Pol Nana Sudjana, lanjutnya Red Suhaili, mampu meramu kemajemukan daerah terutama daerah kabupaten Lombok Tengah yang berkareter keras dengan merangkul mereka dengan sentuhan tangan dinginnya, dengan konsep yang di bangun beliau sehingga perhelatan besar dan sangat menentukan kelanjutan arah program pembangunan di Lombok Tengah dengan peyelenggaraan pemilu legislatif yang di laksanakan serentak 2019 pun berlangsung aman dan tertib, itu dilakukannya dengan penuh tanggung jawab dan penuh keikhlasan ujar Suhaili. (sln/Win) 

Comments

Popular posts from this blog