Rumiawan , Harap Rekomendasi dari DPP Partai Golkar Untuk bupati Loteng 2020-2025

Lombok Tengah, sinarlomboknews, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lombok Tengah  dari Partai Golkar L. Rumiawan, mengatakan berharap rekomendasi yang akan diputuskan dari Dewan Pimpinan Daerah DPP Frofensi Nusa Tenggara Barat untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah, Pilbup Loteng 2020 - 2025 adalah untuk calon bupati, tidak untuk calon wakil bupati tegasnya, Senin di Kantor DPRD Kabupaten Lombok, usai sidang Paripurna.

Selanjutnya Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lombok Tengah ini menegaskan, Partai Golkar adalah Partai Pemenang pemilu di 17 April 2019 kemarin, dengan perolehan 7 kursi dan merupakan partai lama dengan torehan prestasi yang sangat bayak dan masyarakat khususnya di Lombok Tengah sudah sangat percaya dengan Partai Golkar ini, terbukti dengan raihan 7 kursi, walaupun mengalami penurunan 2 kursi, tetapi di setiap dapil masih ada kader yang duduk, hanya quotanya di dua dapil itu yang berkurang, pungkasnya.

Selanjutnya sekretaris Partai Golkar ini, 'Tegaskan setelah DPC Partai Golkar Lombok Tengah melakukan penjaringan bakal calon dengan mengirimkan 12 kandidat calon bupati Lombok Tengah dan meminta kepada DPD Partai Golkar untuk merekomendasikan calon bupati dari Partai Golkar di Pilbup Lombok Tengah 2020 - 2025, '.
Soal siapa yang akan di rekomendasikan itu kewenangan petinggi Partai Golkar karna Partai ada mekanisme untuk menjaring calon bupati dari Partai Golkar,  dan tidak menutup kemungkinan akan terpilih calon bupati dari Partai Golkar dari luar kader partai, intinya rekomendasi itu untuk calon bupati Loteng, soal terpilih atau tidak terpilih menjadi bupati nantinya itu perkara lain ujarnya. (Sln-01)

Comments

Popular posts from this blog