Peduli Anak Korban Gempa Lombok, Anis Baswedan Bangun Sekolah

Mataram, sinarlomboknews, Anis Baswedan Gubernur DKI Jakarta patut diajukan jempol pasalnya setelah Gumi Lombok di hamtam gempa bumi bertubi - tubi, dengan skala terbesar 7.0 SR tahun kemarin, Anis panggilan akrab dari gubernur DKI Jakarta ini segera turun memberikan bantuannya.

Anis Baswedan bertandan ke berbagai tempat sekolah yang telah di salurkan bantuan, dan prioritas bantuannya di bidang pendidikan, seperti rehab bangunan untuk sekolah dan peralatan belajar mengajar terutama yang terdampak gempa bumi tahun kemarin.

Selanjutnya Anis didampingi Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah dalam kunjungan kerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Desa Seruni Mumbul, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, Rabu kemarin, Hadir juga Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmi.

Di SDN 09 Labuhan Lombok, Gubernur Bang Zul dan Gubernur Anies meninjau bangunan sekolah hasil bantuan masyarakat DKI Jakarta.

Gubernur Anies juga memberikan bantuan peralatan sekolah yang diterima jajaran Dinas Pendidikan Lombok Timur.

Gubernur Bang Zul menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah dan seluruh masyarakat DKI Jakarta yang telah membantu masyarakat NTB . Red sinarlomboknews

Comments

Popular posts from this blog