Partai Bulan Bintang Membuka Pendaftaran  Balon Di Pilbup Lombok Tengah 2020 - 2025

Lombok Tengah sinarlomboknews, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Lombok Tengah Partai Bulan Bintang PBB L. Arif Rahma Hakim mengatakan telah resmi membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati Loteng periode 2020 - 2025 seminggu yang lalu terang di Plamboya Cafe Praya Selasa 24 - 12.

Selanjutnya Arif nama safaan ketua DPC Partai PBB Lombok Tengah ini mengatakan pendaftaran telah kita buka untuk penjaringan bakal calon bupati atau wakil bupati seminggu yang lalu dan dua pendaftaran telah kami terima terangnya.

Lebih jauh Arif mengatakan setelah resmi dibuka sejak seminggu yang lalu baru dua calon pendaftar yaitu L. Putria dan H. Habib Ziadi.
Sebelumnya Partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini tidak akan membuka pendaftaran bakal calon di Pilbup Lombok Tengah pasalnya akan mengusung kader dari Partai PBB sendiri, yang namanya politik itu fleksibel dan dinamis jadi kini ruang telah terbuka untuk siapun baik dari kader sendiri maupun dari luar kader partai bisa mendaftar di Partai PPB jika mampu dan memenuhi syarat kami dukung untuk menang, karna tidak ada partai yang dapat mengusung calon sendiri  imbuhnya.( Sln - 01 )

Comments

Popular posts from this blog