L. Gita Fokus Kerja Untuk NTB

Lombok Tengah sinarlomboknews, Sekertaris Daerah Frofensi Nusa Tenggara Barat HL. Gita Aryadi fokus kerja untuk membantu gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat itu merupakan tugas pokok dari Sekertaris Daerah Frofensi NTB tegasnya di Praya usai menghadiri acara diskusi Kodya Praya dalam rencana, Selasa 24 - 12.

Mendapat pertanyaan dari rekan pers Lombok Tengah terkait dengan pemberitaan miring, soal dirinya diantaranya tidak mau mundur dari komisaris Itdc. Sekda Ntb baru terlantik ini menjawab pertanyaan wartawan dengan santai soal pemberitaan miring tentang dirinya.
L. Gita mengatakan bahwa ada yang menulis beberapa hari yang lalu di sebuah media yang mengatakan ruangan sekda terkunci dan dirinya tidak boleh masuk, 'itu tidak benar saat itu saya mendampingi wakil gubernur Ntb Rohmi Djalillah ke Loang Balok untuk program kerja mensukseskan zero waste kan itu tugas saya dan saya mulai masuk kantor setelah dilantik Hari Senin kemarin. Hari Senin Saya mulai masuk kantor dan segala sesuatu berproses dan ada mekanisme baik terkait dengan aturan aturan dari pusat yang tentu kita harus kaji dengan keadaan daerah bisa atau tidak bisa diterapkan di daerah kita, kalau hubungan kami dengan sekda yang lama baik saja kami sering bertemu dan bincang bincang jelasnya.

Selanjutnya Sekda Ntb ini mengatakan terkait dengan keberadaannya di Itdc, tidak ada larangan aturan yang melarang, tetapi jika tugas pokok sebagai Sekertaris Daerah Ntb menuntut untuk konsen dan tidak bisa di tinggalkan tentu harus ada pilihan salah satunya, terlebih Itdc itu miliknya Kementrian BUMN  pungkasnya. Sln - Win

Comments

Popular posts from this blog