H. Bangun, Maju di Pilbup Loteng 2020 Akan Mengurai Perbedaan Menjadi Modal Utama Untuk Membangun Loteng lebih Baik

Lombok Tengah sinarlomboknews ,Satu persatu calon calon yang akan maju di Pemilihan bupati Lombok Tengah untuk periode 2020-2025 mulai mencuat ke permukaan, salah satunya calon yang akan maju sebagai kontestan peserta pemilihan bupati Loteng periode 2020 - 2025 H. Bangun dengan tekad dan komitmen yang kuat untuk merangkul semua lapisan masyarakat tampa kecuali dengan mengedepankan rasa memiliki Lombok Tengah tegasnya, di kediamannya, kemarin 18-12.

Selanjutnya Kepala Desa aktif Mertak ini mengatakan langkah serius untuk maju di Pilbup 2020 Lombok Tengah ini telah mendaftar ke semua Partai Politik diantaranya ke Partai Nasdem, Partai Gerinda, Partai Golkar dan Partai Berlambang Kahbah PPP terangnya.

Selanjutnya Bangun menyampaikan semua tahapan dari mekanisme Partai akan diikuti dan dia Red Haji Bangun telah siap baik dari segi pendanaan maupun strategi khusus untuk memenangkan Pilbub 2020 Loteng mendatang tegasnya.
Sementara disinggung oleh media Suaralomboknew terkait pasangannya, Bangun mengatakan welcome terhadap dengan siapa dia akan berpasangan dan berlatarbelakang apapun asalkan sama dalam visi misi untuk membangun Lombok Tengah dengan tegas, merangkul semua komponen masyarakat dan ikhlas dalam bekerja tegasnya.

Selanjutnya H. Bangun mengatakan jika dia terpilih nantinya program unggulan yang akan dilaksanakan meliputi semua komponen karna salah satu komponen tersebut adalah saling mendukung dan melengkapi satu dengan lainnya, seperti sektor pertanian akan mendukung sektor pariwisata yang sedang di gaungkan, sektor pertanian dan peternakan akan mendukung bahan makanan dengan meyuplai kebutuhan yang dibutuhkan oleh hotel, restoran dan demikian juga pariwisata sebagai tujuan dari hasil pertanian, perkebunan dan peternakan sebutnya, jadi siklus dari berbagai komponen ini merupakan satu kesatuan yang perlu sentuhan yang serius untuk menghasilkan hasil yang memuaskan harapnya.
Mengenai siapapun yang terpilih nantinya untuk menjadi pemimpin di Lombok Tengah tentu akan didukung karna itu adalah pilihan masyarakat Lombok Tengah dan terbaik untuk Lombok Tengah asal mereka nantinya bekerja dengan baik dan penuh keikhlasan imbuhnya. Win




Comments

Popular posts from this blog