• H. Ajis Saleh Idrus Resmi Maju Di Pilbup Loteng 2020


Lombok Tengah, Sinar Lombok News, Sederetan Figur beken baik dari kalangan birokrasi maupun Politisi Lombok Tengah telah menyatakan siap maju di Pilbup Lombok Tengah 2020 mendatang, dengan beragam konsep yang di bawa dan merasa yakin untuk mendapatkan dukungan dari sejumlah partai besar seperti Partai Golkar, Partai PPP, Partai PKS, Partai PKB diantaranya H. Ajis Saleh Idrus yang datang mengembalikan formulir pendaftaran di Partai besutan Airlangga ini.

H. Ajis Saleh Idrus datang sekitar pukul 2.30 Wita ke Partai Golkar, Selasa, kemarin untuk mengembalikan formulir pendaftaran dan diterima langsung oleh ketua panitia desk pilkada Lombok Tengah H. Humaidi dan Sekertarisnya HL Rumiawan.

Abah Ajis sapaan akrab dari H. Ajis Saleh Idrus adalah kader militan di Partai Golkar dia sebagai ketua pemenangan Partai Golkar di Lombok Tengah (Bapilu) 2018
Abah Ajis menyatakan diri bersungguh sungguh untuk maju sebagai balon di Pilbup Lombok Tengah 2020 dari Partai Golkar dengan bukti datang untuk meyerahkan formulir pendaftaran dengan telah menyelesaikan segala persyaratan yang ditentukan panitia desk pilkada dari Partai Golkar ini.
Abah Ajis sangat berharap untuk di dukung oleh Partai Golkar ini dan siap mengikuti tahapan yang telah ditentukan oleh partai Golkar terangnya.

Uniknya Abah Ajis datang dengan ditemani oleh kader partai lain seperti dari Partai PDI Perjuangan, Partai Perindo dan PSI serta kader dari Partai Gerinda yang juga merupakan pendaftar Calon Balon di Partai Gerinda Muhanan turut memberikan semangat kepada Ajis.

Sementara itu Sekertaris tim desk pilkada HL Rumiawan mengatakan Ajis merupakan pendaftar terakhir yang mengembalikan formulir pendaftaran dan beliau juga merupakan ketua Bapilu untuk Partai Golkar, sudah tentu strategi untuk menang di Pilbup Lombok Tengah 2020 sudah di rancang selorohnya.

Selanjutnya Ketua desk Pilkada H. Partai Golkar H. Humaidi mengatakan senang karna bayak calon calon bupati yang mendaftar melalui Partai Golkar baik itu dari kader sendiri maupun dari luar kader partai.
Karna ruang sudah di buka oleh partai tentang mekanisme penjaringan bakal calon oleh Partai Golkar artinya siapun berhak untuk mendapatkan usungan dari partai Golkar untuk maju di Pilbup Lombok Tengah 2020 tentu dengan mekanisme Partai yang telah di susun jauh jauh hari ujarnya. Win

Comments

Popular posts from this blog