Astaga! WNA Asal Spanyol, Korban Tabrak Lari R-4

Lombok Tengah sinarlomboknews, Seorang Pengendara Sepeda Motor Jenis Vario dengan Nopol DR 5068 U menjadi korban tabrak lari oleh roda empat R-4 jenis Dum Truck, pengendara sepeda motor tersebut diketahui seorang warga negara asing asal Spanyol bernama Nicolas Alfonso, 35 Th berkewarga Negara Spanyol. Kejadian Tabrak Lari ini di Desa Kuta Kecamatan Pujut tepatnya di depan Pasar Seni kawasan Ekonomi khusus KEK the Mandalika Kuta.

Kejadiannya sekitar pukul 18.30 Wita  Minggu 22 - 12 di depan Pasar Seni Lingkar KEK, naas tabrak lari atas pengendara sepeda motor jenis Vario dengan Nopol DR 5068 U yang di duga dilakukan oleh mobil R-4, jenis Dum Truck.
Berdasarkan keterangan yang berhasil di himpun oleh media ini pengendara sepeda motor merk Vario ini datang dari arah utara ke keselatan pengendara Vario tersebut adalah warga negara asing yang hendak pulang dari Pantai Gerupuk ke Kuta, menuju hotel tempatnya menginap.

Berdasarkan keterangan yang berhasil di himpun media ini Kasad Lantas Polres Lombok Tengah AKP Marully Rachmad Azwar membenarkan kejadian tabrak lari yang di duga oleh mobil jenis Dum Truck R4 yang identitas belum di ketahui, yang menyebabkan pengendara sepeda motor jenis Vario dengan Nopol DR 5068 U tergilas dan meninggal dunia di tempat dan korban membawa papan surfing, R4 belum diketahui sedang kita lacak dengan mencari keterangan dari saksi saksi terang AKP Marully.

Selanjutnya Marully mengatakan setelah pihak Lakalantas menggelar olah TKP, pengendara sepeda motor jenis Vario ini berinisial Nicolas Alfonso,35 Tahun berkewarga negaraaan Spanyol, dan saat ini Jenazah WNA asal Spanyol ini langsung di bawa ke Rumah Sakit Bayangkara Mataram Nusa Tenggara Barat  jelasnya via WhatsApp.(Sln- Win)

Comments

Popular posts from this blog