Ahmad Ziady Resmi Mendaftar di 6 Parpol Untuk Pilbup Loteng

Lombok Tengah sinarlomboknews , Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Tengah NTB Ahmad Ziady resmi mendaftarkan diri ke Partai PDI Perjuangan setelah sebelumnya telah mendaftarkan diri ke Partai PKS, Partai Golkar kemudian ke Partai PDI Perjuangan, beberapa hari berselang.

Ahmad Ziady beserta pendukungnya di diterima di kantor PDI Perjuangan sekitar 5.25 Wita yang diterima langsung oleh ketua DPC PDI Suhaimi.
Suhaimi mengatakan ini pendaftar yang ke - 5 orang di partai PDI Perjuangan dan Ahmad Ziady adalah calon pendaftar untuk Pilbup Loteng 2020 - 2025 di Partai PDI Perjuangan yang paling siap untuk maju menjadi bupati Lombok Tengah karna persyaratan sudah siap termasuk visi misi beliau jelasnya.

Selanjutnya Ahmad Ziady sudah mendaftarkan diri di 6 Partai Politik dan keenam Partai politik itu kita sudah mendaftar sesuai dengan tahapan Partai politik itu sendiri dan siap mengikuti mekanisme partai yang telah di tetapkan Partai politik tersebut terangnya.
Adapun keenam Partai Politik tersebut Partai Berkarya, Partai Nasdem, Partai PPP, Partai PKS, Partai Golkar dan Partai PDI Perjuangan dan berharap Partai Partai ini menjadi pengusung dirinya untuk maju di Pilbup Lombok Tengah 2020- 2025 dan untuk Partai Demokrat sendirinya tahapan pendaftarannya belum di buka dan saya yang pertama yang mendaftarkan diri nanti seperti Partai PKS, karna hari tahapan pendaftaran dibuka saya yang pertama mendaftarkan diri tegasnya . Win

Comments

Popular posts from this blog