Sambut Lebaran Pemda Gelar Lomba Lampion

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb Pemerintah daerah kabupaten Lombok Tengah menggelar lomba takbir meyambut lebaran Idul Fitri 1440 H dengan diikuti 25 peserta tingkat Umum, 10 peserta diikuti Skpd Kabupaten Lombok Tengah berlangsung semarak dengan antusias warga masyarakat Lombok Tengah tumpah ruah memadati jalan yang dilalui dengan ratusan kapilah yang mengikuti miniatur lampion dengan berbagai ragam corak khas Islam yang diakulturasikan dengan budaya khas Sasak dari segi bangunannya seperti peserta dari Kecamatan Praya Timur yang menampilkan miniatur Masjid dengan beratap alang alang.

Hadir dalam acara ini wakil bupati Loteng HL Fathul Bahri, sekda Lombok Tengah Nursiah, ketua Dprd Lombok Tengah H. Fuady dan jajaran SKPD Kabupaten Lombok Tengah tampak meyambut peserta takbiran di panggung kehormatan di depan kantor bupati Lombok Tengah yang kemudian akan finis di depan Masjid Agung Praya Lombok Tengah, Rabo, 5 - 06.

Selanjutnya Kepala Bagian Kesra M. Ridwan mengatakan panitia meyediakan hadiah ratusan juta rupiah bagi pemenang untuk pembinaan dengan kriteria juara I Rp 12.000.000, juara II, 10.000.000, Juara III Rp 7.5. 000.000 dan masing-masing 2.5. 000.000 untuk juara harapan satu. Dua dan tiga serta empat dan lima terangnya. Win



Comments

Popular posts from this blog