Penghujung Ramadhan, Polres Lombok Tengah Gelar Bukber Bersama Insan Pers Lombok
 Tengah

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb, Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Nusa Tenggara Barat, Kapolres Lombok Tengah Akbp Budi Santoso, S.I.K. MH. dan seluruh jajaran Polres Lombok Tengah menggelar buka bersama dengan insan Pers se Lombok Tengah di penghujung Bulan Ramadhan sebagai bentuk apresiasi Polres Lombok Tengah terhadap mitra kerja dengan insan pers sebagai peyampai informasi penting melalui karya jurnalistiknya kepada masyarakat sehingga masyarakat khususnya di Lombok menjadi sadar hukum dan sekaligus sebagai kontrol kerja polisi dengan tetap mengedepankan pemberitaan yang mencangkup unsur 5 W dan 1 H ungkap Kapolres Lombok Tengah Akbp Budi Santoso, Senin, 3 - 06 di salah satu lesehan di Praya.

Selanjutnya Insan pers baik cetak, elektronik dan media online meyambut baik dan bertrimaksih kepada Polres Lombok Tengah yang telah terbuka kepada awak media yang bertugas di Lombok Tengah dan keterbukaan tersebut di perlihatkan dengan mempermudah proses tabayun atau klarifikasi jika ada suatu berita yang harus di klarifikasi, sebagai unsur penting dalam peyajian, suatu berita ungkap  ketua Persatuan Wartawan Lombok Tengah Mujakir.


  • Selanjutnya acara buka bersama tersebut di lanjutkan dengan pemberian  bingkisan lebaran kepada awak media massa baik cetak maupun online se Lombok Tengah. Win


Comments

Popular posts from this blog