FWLT Gelar Bukber

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb, Forum Wartawan Lombok Tengah menggelar buka bersama di Malindo Restauran tepatnya depan STKPD Praya Lombok Tengah berlangsung khidmad penuh keakraban yang dihadiri oleh jurnalis baik cetak, Tv dan media online yang tergabung dalam FWLT Minggu 2 - 06.

Acara buka bersama ini dilanjutkan dengan diskusi seputar peran dan fungsi media sebagai peyambung lidah rakyat yang kemudian akan di sampaikan melalui karya jurnalistik dengan serangkaian aturan yang melekat dalam pemberitaan yakni 5 W dan 1 H, demikian juga sebaliknya menjadi peyampai pesan dari pihak pemerintah dan steikhouldernya kepada masyarakat ungkap ketua Forum wartawan Lombok Tengah Agus Wahaji, S. Sos.

Selanjutnya Agus mengatakan trimakasih atas partisipasi dan dukungan teman media dalam mendukung berbagai program organisasi wartawan yang tertua di Lombok Tengah ini untuk turut berkontribusi membangun Kabupaten Lombok Tengah seperti program penghijauan di beberapa titik di Lombok Selatan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar terutama untuk sektor pariwisata terutama daerah kawasan ekonomi khusus KEK di Kuta Mandalika pungkasnya. Win


Comments

Popular posts from this blog