SMAN  2 Kembangkan Sistem lingkungan Asri Sekolah Berbasis Hutan

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb Kepala sekolah SMAN  2 Praya Kabupeten Lombok Tengah Mashab akan kembangkan sistem lingkungan yang asri dan sejuk di di lingkungan sekolah sehingga siswa siswi betah beraktifitas di sekolah back to the nature Jika boleh akan kami hutankan SMAN  2 Praya terangnya, Senin 27 - 05 di ruang kerjanya.

Selanjutnya Kepala sekolah SMAN  2 ini mengatakan kita harus terus berenofasi untuk menarik minat siswa siswi di Lombok Tengah karna SMAN  2 berada di zona neraka candanya dalam artian persaingan ketat di zona Praya ini ketusnya.
Sementara itu untuk sistem Zonasi yang diterapkan pihak pusat melalui aturannya pihak SMA 2 telah disejajarkan dengan sekolah lain di Lombok Tengah dengan 11 rombel rombongan belajar dan itu tidak  gampang untuk meraih target 11 rombel tersebut tegasnya.
Selanjutnya Mashab menuturkan dari capaian 7 kelas atau rombel di tahun tahun sebelumnya kemudian menjadi 10 kelas dan Insan Allah kini akan menjadi 11 rombel dan masing-masing rombel terisi 30 - 35 siswa harapnya.

Mashab selanjutnya mengatakan berbagai terobosan telah dilakukannya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sekolah SMA 2 Praya ini diantaranya dengan mencetak duta duta sekolah SMAN  2 Praya, duta prestasi yang siswa siswi SMAN  2 didorong untuk Berprestasi dalam segala kegiatan baik reguler maupun ekskol dan pihak sekolah siap mengakomodir mereka yang berprestasi dan tentu biayanya pihak sekolah siap meyediakan karna ini tugas sekolah terangnya.

Selanjutnya Mashab mengatakan untuk pemberdayaan siswa di bidang bisnis SMAN 2 Praya akan membangun SMND Mart dengan berbasis Koperasi Siswa Syariah kita yang pertama akan mengembangkan sistem ini sedang kita buatkn akte notaris, dan untuk SMND Mart untuk sementara kita pakai bahan triplek dulu karna bangunan ya sedang di bangun dan terkait dengan master plan dari SMA 2 Praya ini telah kita konsepkan dengan baik termasuk gerbang sekolah, nanti akan akan jadi dua tunggu tanahnya sedang di urus pihak profensi Ntb demi kenyamanan siswa menuntut ilmu di SMAN  2 Praya imbuhnya. Win

Comments

Popular posts from this blog