Sambut Lebaran Desa Penujak Gelar Lomba bertema Amparmas dan Bintang

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb Kepala Desa Penujak L. Soeharto kecamatan Praya Barat akan menggelar lomba bertema memasyarakatkan istigfar dan mengistigfarkan masyarakat serta dirangkaikn dengan lomba bersih, indah, aman dan tenteram (aman) terangnya, Selasa 28 - 05 di ruang kerjanya.

Selanjutnya Soeharto mengatakan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan yaman di lingkungan desanya dengan penataan yang baik sehingga bagi wisatawan baik domestic maupun mancanegara yang melewati jalan desanya menjadi yaman itu yang akan di capai dari lomba ini harapnya.
Kepada desa ini mengatakan untuk peserta akan di ikuti oleh 19 kadus se Desa Penujak dan yang akan menjadi juri dari Lombo ini adalah Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga diharapkan mereka netral dalam penentuan pemenangnya desa Penujak kecamatan Praya Barat mempunyai penduduk sekitar 18 - an ribu penduduk dengan kegiatan ini diharapkan warga masyarakat terutama para pemudanya termotifasi untuk berkarya supaya tidak menjadi penonton di kawasan wisata KEK karna lima desa termasuk desa Penujak merupakan jalur lingkar bandara internasional Lia untuk pihak desa menyiapkan piala bergilirin dan sejumlah uang pembinaan tungkasnya. Win

Comments

Popular posts from this blog