Nursiah, Kemajuan Daerah Bergantung SDM yang Mempuni

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb Sekertris Daerah Kabupaten Lombok Tengah mengatakan kemajuan suatu daerah bergantung sumber daya manusia yang dimiliki oleh daerah tersebut termasuk keberadaan media massa dengan berbagai macam trend teknologi informasi baik media online yang trend belakangan ini adalah merupakan asset daerah yang mesti kita akomodir keberadaannya untuk membangun daerah Lombok Tengah terutama bidang wisataya yang telah mendunia jelasnya di silaturahmi yang digelar oleh humas dan publikasi Pemda Lombok Tengah, Rabo 29 - 05 di halaman kantor Bupati Lombok Tengah.

Hadir dalam acara ini Sekda Lombok Tengah H. Nursiah, kabag Humas dan protokol sekda Lombok Tengah L. Herdan serta dihadiri oleh seluruh insan pers Lombok Tengah baik cetak, tv, Radio dan medis online berlangsung penuh keakraban.
Selanjutnya Kabag Humas dan protokol sekda Lombok Tengah L. Herdan mengatakan hal yang senada keberadaan media di tengah masyarakat Lombok Tengah yang sedang giat giatnya menata dan membangun di segala bidang terutama di sektor wisata yang telah masuk dalam daftar kunjungan wisata dunia dan kiprah insan pers dalam menyampaikan informasi terkait Lombok Tengah sungguh di aplouse oleh pemerintah Kabupaten Lombok Tengah dan tentu berita yang di sampaikan berimbang sehingga kesan Lombok Tengah baik di mata wisatawan baik domestic maupun mancanegara tungkasnya.
Selanjutnya acara di lanjutkan dengan berbuka bersama yang kemudian di lanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah yang di Pimpin oleh H. Lalu Herdan. Win


Comments

Popular posts from this blog