Geliat pembangunan di Praya Timur Terus di Tingkatkan

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb, Bupati Lombok Tengah beserta wakil bupati Lombok Tengah Suhaili - Fathul terus melaksanakan pembangunan di segala bidang di Lombok Tengah sesuai dengan visi misi yang di usung dalam konpaye mereka 2,5 tahun kemarin dan kerja sama antara OPD dan steikhoulder terkait di Lombok Tengah mampu di berdayakan oleh Suhaili - Fathul ini berikut laporan dari camat Praya Timur dalam safari ramadhan di Lombok Tengah beberapa hari yang lalu

Diantaranya terbangunya dua fasiltas pelayanan kesehatan yang refresentatif bagi masyarakat Praya Timur, yaitu puskesmas ganti yang dulunya sempit sekarang telah menempati area yang luas, Dengan gedung yang baru dan mendapatklan akreditas  utama, Demikian juga dengan puskesmas mujur yang begit8u megah dengan berdiri diatas lahan lahan milik Pemda Kabupaten Lombok Tengah kare bangunjan yang lama berdiri diatas tanah milik masyarakat.

Dibidang ekonomi, Saat ini telah dilakukan renovasi pasar umum ganti dan beleke sebagai salah satu pusat ekonomi masyarakat.
Pengaspalan jalan jurusan bile lando-kelongkong 2,5 KM, Sengkerang-kidang 2,5 KM dan terakhir pengaspalan jalan jurusan mujur-sukaraja sepanjang 1,5 KM, dan insya Allah tahun ini akan dibangun pyusat kerajinan anyaman ketak yang bertempat di desa sengkerang Praya Timur.

Sedangkan untuk pengembangan pariwisata, Saat ini Kecamatan Praya Timur memiliki beberapa objek wisata, Diantaranya Embung Pare di Desa Semoyang, Pantai ujung Kelor di Desa Bile Lando dan Wisata Budaya di Desa Marong.

Inilah laporan Pj. Camat Praya Timur, H. Lalu Fathurrahman, SH pada Safari Ramadahan
 Bupati dan Wakil Bupati Jumat Kemarin dalam pembangunan dan pengembangan yang sedang dilakukan di Kecamatan Praya Timur . win

Comments

Popular posts from this blog