Berbagi dengan Sesama di Bulan Puasa Ketua PKK, GOW Hantarkan Bingkisan di 12 Kecamatan


Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb Sebayak 350 paket sembako dan Al-Quran  di masing-masing kecamatan se-Kabupaten Lombok Tengah diserahkan oleh  Ketua TP PKK Lombok Tengah, Ketua GOW dan Ketua DWP Kabupaten Lombok Tengah.

Pembagian sembako ini di khususkan untuk fakir miskin dan para jompo yang ada di 12 kecamatan se-Kabupaten Lombok Tengah, Untuk penyerahan pertama dilakukan di Kecamatan Pringgarata dan Kecamatan Jonggat pada hari Selasa,14 Mei 2019.

Kegiatan yang tergabung dalam Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) ini bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Lombok Tengag.
Hadir pada pembagian tersebut Ketua PKK Lombok tengah, Hj. Baiq Irma Budiani, Ketua GOW Loteng, Baiq Nurul Aini, Ketua DWP Loteng, Hj. Winarsiah Nursiah, S.Pd serta istri  pejabat lingkup Lombok Tengah.

Ketua TP PKK Lombok Tengah, Hj. Baiq Irma Budiani menyampaikan, Kegiatan ini bukan hanya sekedar untuk pembagian sembako saja, Namun hajat kami ingin bersilaturrahmi dengan masyarakat terutama para ibu-ibu yang ada di masing-masing kecamatan sekaligus memperkenalkan para ibu-ibu pejabat yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

Comments

Popular posts from this blog