Wakil Presiden Tinjau Rekonstruksi dan Rehabilitasi Rumah Pasca gempa Di Lombok Tengah


Lombok Tengah
 silaqsaksikaninformasintb, Wakil presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla tiba di Bandara Internasional Lombok sekitar jam 12. 00 WITA dan langsung menuju titik lokasi gempa bumi Agustus 2018 di Montong Dao Desa Tratak Batu Kliang Utara disambut dan dampingi oleh gubernur NTB Julkiplimansyah, bupati Lombok Tengah H Suhaili, Sabtu 06 - 04.
Wakil Presiden selanjutnya mendapat penjelasan progres dari rekonstruksi dan rehabilitasi rumah Risha, Rika dari Satgas percepatan rehap Rekom Pasca gempa NTB, Kolonel Cz Ahmad Rizal Ramdhani.

Di tempat yang sama bupati Lombok Tengah H Suhaili mengatakan trimakasih kepada semua pihak yang telah membantu program rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa ini terutama kepada presiden RI Ir Joko Widodo, Wakil presiden RI Jusuf Kalla dan semua para mentri yang telah membantu program ini dan seterusnya akan ada perpanjangan waktu di proses rekonstruksi dan rehabilitasi Pasca gempa ini karna akan ada pemilu di Bulan April ini terangnya kepada silaqsaksikaninformasintb.
Selanjutnya Wakil presiden akan menggelar silaturrahmi kebangsaan di Mataram di Lombok Raya dalam kunjungan kerjanya di Lombok NTB. Win

Comments

Popular posts from this blog