Paslon 02 Terpilih Anak Muda Akan Menjadi Lokomotif perekonomian Indonesia

Mataram silaqsaksikaninformasintb Melaksanakan rangkaian kompaye pasangan nomor urut 02 di Nusa Tenggara Barat yang merupakan kantong suara pasangan Prabowo - Sandi menggelar kampaye nya yang di kemas enterfreunier milinial 2019 di Lombok City Center LCC, Narmada, 10-04 berlangsung semarak.

Dengan diikuti ribuan orang yang memadati lokasi LCC kemarin tampak elite politik dari Partai pendukung, tokoh masyarakat, tokoh agama terlihat begitu antusias untuk melihat secara langsung calon wakil presiden dari pasangan nomor urut 02 ini tidak hanya dari kalangan pemilih pemula tetapi dari semua kalangan memadati tempat lokasi kompaye ini bahkan terlihat para emak emak yang rela datang dari berbagai kota di Lombok seperti dari Lombok Timur, Lombok Tengah begitu antusias untuk melihat Uno dari dekat.

Dalam kesempatan ini Sandiago Uno mengatakan sebagai generasi muda, kalian harus berani mengambil peran dalam membangun ekonomi di daerahnya masing-masing.

Masa depan kita harus lebih cerah dari hari ini tegasnya selanjutnya Sandiago mengatakan jika Prabowo-Sandi terpilih di 17 April 2019 mendatang bersama Prabowo akan fokus menyiapkan anak-anak muda ini agar kelak mampu menjadi lokomotif perekonomian Indonesia yang dapat membuka luas lapangan kerja terangnya. Win

Comments

Popular posts from this blog