Pasangan Capres 02 Prabowo - Sandi Tidak Akan Ambil Gaji Jika Terpilih Rakyat

Silaqsaksikaninformasintb, Jakarta Di akhir debat presiden yang diselenggarakan pihak peyelenggara pemilihan umum serentak 17 April mendatang dan akan memasuki masa tenang berlangsung tertib, kedua pasangan 01 Jokowi - Makruf dan pasangan 02 Prabowo - Sandi menyampaikan visi misi mereka dengan baik dan tidak saling menyerang satu sama lainnya.
Yang menarik pasangan calon presiden nomer 02 Prabowo - Sandi ini menegaskan tidak akan mengambil gaji mereka jika terpilih rakyat untuk menjadi pemimpin di Republik Indonesia tegas Sandi.

Selanjutnya Sandiago Uno calon wakil presiden dari pasangan 02 mengatakan Allah Subhanahu Wa Ta’ala sudah begitu baik kepada saya dan Pak Prabowo Subianto dengan memberikan banyak kesempatan untuk bisa mengabdi kepada negara dan rakyat Indonesia.

Oleh karena itu, jika kami dipercaya untuk memimpin bangsa ini 5 tahun kedepan, kami tidak akan mengambil gaji, kita akan berikan pada negara, kaum yatim dan dhuafa terangnya.

Kepentingan kami hanya ingin memperbaiki perekonomian Indonesia, sehingga masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang stabil dan terjangkau, serta lapangan kerja yang terbuka luas yang diutamakan untuk rakyat Indonesia, bukan tenaga kerja asing.

Insya Allah ini semua dapat terwujud dengan pemerintahan yang kuat dan keberpihakan yang tegas di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi harapnya. Win

Comments

Popular posts from this blog