Di Injury Time  Dua Caleg Partai
 Demokrat Ajak Warga Praya Tidak Golput

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb Sekertris Partai Demokrat NTB H. Zainul Aidi didampingi Suwardi ingatkan warga kampung tempat kelahirannya untuk tidak golput dalam Pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 17 April 2019 mendatang di kampung Tiwubokah Lingkungan Tengari Praya 14 - 04.

Kepada keluarga besar di kampung Tiwubokah Zainul Aidi mengatakan untuk tidak tergerus dengan kebiasaan buruk atas iming iming uang yang marak di tengah masyarakat terlebih di Lombok Tengah seperti iming iming uang untuk memilih salah satu calon dan jangan terprofokasi dengan ajakan untuk tidak memilih atau golput jelasnya.

Selanjutnya sekretaris partai demokrasi ini yang juga menjadi caleg DPR RI ini dari dapil Lombok NTB, mengingatkan akan pentingnya pemilih umum yang akan di laksanakan Rabu, 17 April 2019 mendatang dan dikatakan untuk memilih calon baik di pilihan presiden ataupun pilihannya di pileg yaitu untuk DPR RI, Dprd tingkat 1,2 serta DPD berdasarkan hati nurani dan ingat pilihan kita menentukan arah pembangunan lima tahun kedepan di Indonesia dan tentu akan beriplikasi ke daerah Lombok Tengah juga. imbuhnya. Win

Comments

Popular posts from this blog