35 prajurit Lingkup Kodim 1620 Lombok Tengah Naik Pangkat, 2 PNS

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb, Berlokasi di lapangan Makodim 1620 Praya Lombok Tengah di laksanakan peyematan kenaikan pangkat kepada kepada 35 prajurit dan 2 Pns lingkup Kodim 1620 Praya Lombok Tengah di rangkaian apel gelar upaca bendera dan Korprapot kenaikan pangkat yang dimpin Dandim 1620 Letkol CZI Prastiwanto SE, M.I.Pol, Senin 8-04.
Dalam sambutanya Dandim 1620 Letkol CZI Prastiwanto mengatakan kenaikan pangkat ini merupakan penghormatan dan penghargaan negara terhadap capai prestasi bagi prajurit TNI atas dedikasinya dalam mengabdi kepada tugas yang melekat dalam dirinya sebagai seorang prajurit jelasnya.

Selanjutnya Dandim yang murah seyum ini mengatakan penting untuk disadari bahwa keberhasilan dalam memperoleh kenaikan pangkat ini tidak terlepas dari peran. dukungan dan kerjasama atasan, sesama teman serta anak buah. Selain itu, yang tidak kalah pentingnya yaitu peran serta do'a dari keluarga.
Karna keluarga harmonis merupakan dasar atau landasan dalam memperoleh kehidupan damai, tenteram dan bahagia dapat memberikan spirit nyata dalam bekerja untuk meraih kesuksesan, untuk itu jaga hubungan baik dengan sesama rekan kerja dan jaga keharmonisan rumah tangga yang selama ini sudah terjalin dengan baik ungkapnya.

Selanjutnya Dandim 1620 Letkol CZI Prastiwanto mengatakan saya juga kembali mengingatkan kepada seluruh anggota Kodim 1620/Loteng untuk tetap menjaga kesehatan dan kesamaptaan jasmani. karena hal ini sangat penting dalam mendukung kemampuan dan profesionalitas sebagai seorang prajurit. Pembinaan jasmani yang dilakukan di satuan dan tes kesegaran jasmani Jangan dijadikan beban, sebaliknya menjadi pemicu atau motivasi dalam memelihara kesehatan, membina karier dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 162/WB.

Turut hadir dalam upacara Korprapot tersebut, Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, S.E.,M.I.Pol, Pjs. Kasdim 1620/Loteng Kapten Chb Heri Susanto, seluruh jajaran Danramil 1620/Loteng, seluruh jajaran Staf Kodim 1620/Loteng, beserta seluruh Anggota Kodim 1620/Loteng, serta Ketua Persit KCK Cabang XXX Dim/1620 Ny.Utami Rahayu.**

Comments

Popular posts from this blog