Tahun 2021 Moto GP Resmi di KEK Mandalika Kuta Lombok

Mataram, SilaqSilaqsaksikaninformasintb, Presiden Joko Widodo mengatakan di Tahun 2021 mendatang Kawasan Ekonomi Khusus Khusus di areal Pantai Kuta, Lombok Tengah NTB akan menjadi tuan rumah diacara bergengsi balap motor GP terang orang nomer satu di Indonesia ini yang di dampingi oleh gubernur NTB Julkiplimansyah.

Selanjutnya Presiden Jokowi mengatakan, Dalam menyambut event bergensi tersebut, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo berjanji akan segera membangun dan menyelesaikan tiga infrastruktur priorotas yang akan mendukung perhelatan MotorGP tersebut.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Indonesia itu, dalam wawancaranya didampingi Gubernur NTB Diktor Zul, usai meninjau progres pembangunan Rumah Tahan Gempa (RTG) korban gempa di Dusun Pengempel Indah, Kelurahan Bertais, Kota Mataram, Jum'at (22/3/2019).

Di hadapan awak media kepala negara menjelaskan, ketiga infrastruktur penunjang itu adalah, perbaiki fasilitas pelabuhan yang ada, pengembangan jalan bay pass BIL meneuju Kuta dan Perpanjangan Run Way Bandara Internasional Lombok. Ia berjanji akan menyelesaikan infrastruktur tersebut sampai tuntas, mulai tahun 2019 dan akan selesai pada tahun 2020 mendatang. Win

Comments

Popular posts from this blog