Ratusan Porsonil di Terjunkan untuk Pengamanan Pemilu 2019 di Lombok Tengah
Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb, Sejumlah pasukan dari BKO 170 Personel akan di turunkan dengan rincian, pasukan call power on hand 30 dari Brimob, 60 dalmas Polda akan diturunkan dalam Pemilihan umum presiden dan pemilihan anggota legislatif 17 April 2019 terang Kapolres Lombok Tengah Akbp Budi Santoso beberapa hari yang lalu di gelar pasukan Polri TNI di Bencingan adi guna tastura Praya Lombok Tengah.

Itu jumlah pasukan yang akan di turunkan untuk pengamanan Pilpres dan Pileg 17 April 2019 mendatang dengan kategori titik rawan dan tidak rawan di Lombok Tengah terangnya.
Untuk 3305 jumlah Tps di Lombok Tengah kurang rawan dan 11 Tps masuk katagori rawan tersebar di beberapa kecamatan yang ada di Lombok Tengah,  dikatakan rawan atau tidak rawan bukan karna konflik tetapi jarak tempuh ke TPS tersebut jauh tungkasnya.
Kapolres Lombok Tengah Akbp Budi Santoso selanjutnya menegaskan untuk Kabupaten Lombok Tengah sesuai dengan hasil kerja tim kapolres Lombok aman dan sangat kondusif untuk pemilu Pilpres dan Pileg 17 April 2019 mendatang harapnya Win

Comments

Popular posts from this blog