Lombok Tengah di Beri Kesempatan Siapkan Calon Peserta Didik di STTD
Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb Pemerintah
 Kabupaten Lombok Tengah merupakan salah satu Kabupaten Kota di NTB yang bekerjasama dengan Kementrian Perhubungan RI dalam rangka penerimaan mahasiswa baru pada Sekolah Tinggi Transfortasi Darat (STTD) yang berkampus di Bekasi ungkap Asisten III Sekda Lombok Tengah H.Lalu Idham Khalid  saat apel pagi di Halaman Kantor Bupati Lombok Tengah beberapa hari yang lalu.

Selanjutnya Idham mengatakan Kerjasama ini akan berlangsung selam 5 tahun dan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah akan mempersiapkan 50 orang siswa-siswi dengan perincian 10 orang akan dikirim setiap tahunnya. Sedangkan tugas Pemda adalah memberikan pendampingan kepada Anak-anak yang akan mengikuti seleksi tersebut, Persyaratan hampir sama dengan ikatan dinas lainnya seperti IPDN.

Siswa yang lulus dari Sekolah Tinggi Transfortasi Darat ini nantinya akan langsung ditempatkan di Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Tengah, Karena di Dinas Perhubungan masih kekurangan tenaga teknis.

Sedangkan untuk pendaftaran akan menunggu informasi dari Kementrian Perhubungan RI atau dapat langsung ditanyakan di Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Tengah dan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKP2) Kabupaten Lombok Tengah, Imbuhnya. Win

Comments

Popular posts from this blog