Komisi VII DPR RI DR Kurtubi Gelaran Kuliah Umum dan Dialog Kebangsaan di Universitas Rinjani Lombok Timur


Silaqsaksikaninformasintb - Lombok Timur Komisi VII DPR RI DR Kurtubi selaku komisi VII melaksanakan kunjungan kerja ke Universitas Rinjani Lombok Timur yang di terima oleh Rektor Universitas Rinjani H. DR. Ali bin Dahlan di kampus Universitas Rinjani Lombok Timur Nusa Tenggara Barat beberapa hari yang lalu.

Dalam kunjungan kali ini Politisi Partai Nasdem mengatakan tema yang kita bawa sekarang ini adalah percepatan Indonesia menjadi negara maju.
Selanjutnya Kurtubi mengatakan selaku mahasiswa yang sedang menuntut ilmu kita selaku orang yang berada di sistem pemerintahan ini berharap bayak kepada para mahasiswa dan mahasiswi untuk terus belajar yang lebih baik karna sebentar lagi kalian lah yang akan melanjutkan pembangunan ini sebagai generasi selanjutnya harapnya.
Dalam kunjungan kerjanya ke Universitas Rinjani ini disambut oleh ratusan mahasiswa dan mahasiswi di Universitas Rinjani dan langsung di sambut oleh Rektor Universitas Rinjani H. Ali bin Dahlan di kampus Universitas Rinjani Lombok Timur. Win

Comments

Popular posts from this blog