Joko Widodo Kunjungi Lombok Melihat Progres Penanganan Pasca Gempa Lombok


 Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb Presiden Indonesia, Ir.  H.  Joko Widodo dan Ibu Negara, Hj.  Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Lombok  di sambut Gubernur NTB Zulkieflimansyah beserta ibu dan pejabat pemerintah baik Profensi NTB dan kabupaten Lombok Tengah serta di sambut oleh ribuan anak sekolah SD dan sederajat serta SMP terlihat di sepanjang jalan menuju Bil Lombok Tengah.

 Presiden Jokowi dalam kunjungan ke Lombok NTB ini yang ke - 10 kalinya untuk melakukan kunjungan kerja ke Provinsi NTB, Jum'at 22 - 03 berlangsung dengan aman dan tertib.

Presiden beserta rombongan bertolak dari Jakarta sekitar jam 07.20 Wita dan tiba di Bandara Internasional Lombok pukul 10.05, Presiden Jokowi disambut Gubernur NTB,  Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi istri,  Hj.  Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah dan sejumlah anggota FKPD Provinsi NTB.

Pada kunjungan kerjanya hari ini, Jokowi diagendakan melaksanakan sejumlah kegiatan. Yaitu, meninjau progres proses rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa NTB, melihat proses pencairan dana bantuan yang dipercepat dan berdialog dengan masyarakat yang rumahnya sudah jadi.

Setelah itu, mantan Gubernur DKI ini diagendakan sholat Jum'at di Masjid di sekitar Bertais. Kemudian sekitar pukul 14.45 Wita, Jokowi akan bertolak menuju Denpasar,  Bali.Win

Comments

Popular posts from this blog