Hasil Ujian Pertama Berbasis Komputer UAMBNBK di Mts Selaparang Berjalan Lancar


Lombok Barat
 Silaqsaksikaninformasintb hasil ujian nasional berbasis komputer UAMBNBK di Mts Selaparang Kediri berjalan lancar dengan mata ujian  Qur'an Hadist, Fikih dan SKI.

Di hari pertama ujian nasional berbasis UAMBNBK siswa dan siswi terpantau siap dan tenang menghadapi ujian nasional Rabo, 20-03 dengan mata pelajaran pertama Qur'an Hadis dan pihak Madrasah telah membuat suasana yaman di Madrasah Selaparang Kediri dengan pengaturan bangku yang rapi dan suasana di buat seyaman mungkin sehingga para santri dan santriwati ini tenang dalam menjawab soal ujian UAMBNBK tersebut.

Kepala sekolah Mts Selaparang Putri Kediri Lombok Barat, Hj Nurlaela, S. Pdi mengatakan suasana kelas dan lingkungan pondok telah kita tata dan buat seyaman mungkin untuk memberikan rasa nyaman siswinya dalam mengerjakan ujian berbasis komputer sehingga hasilnya tentu akan lebih baik dan berharap mendapatkan nilai yang memuaskan karna latar belakang siswa berasal dari berbagai daerah kabupaten di Nusa Tenggara Barat sehingga perlu dilakukan perhatian  terhadap mereka terangnya di ruang kerjanya. Win

Comments

Popular posts from this blog