Ini yang di lakukan oleh Perindag untuk pelayanan kepada Masyarakat Lombok Tengah

Lombok Tengah Silaqsaksikaninformasintb
Salah satu kegiatan rutin tahunan di bidang metrologi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lombok Tengah adalah kegiatan Tera Ulang SPBU yang ada wilayah Kabupaten Lombok Tengah yang mana dilakukan minimal satu tahun sekali.

Adapun  Jumlah SPBU di Kabupaten Lombok Tengah yakni ada 12 SPBU yang tersebar di beberapa tempat seperti di Praya Kota,  Rebitah,  Jontlak,  Puyung,  Batujai, Tanak Awu, Labulia, Darek, Pancor Dao, Bujak, Kopang dan Sengkerang.

Dari semua SPBU tersebut sudah dilakukan Pengawasan dan tera ulang. Adapun hasil dari proses tera ulang ditemukan bahwa pompa ukur yang digunakan mendekati batas toleransi yang diijinkan sesuai dengan peraturan teknis yang dikeluarkan oleh Direktorat Metrologi Kementrian Perdagangan Republik Indonesia. demikian disampaikan kepala dinas perindustrian dan perdagangan Lombok Tengah, Drs. H.Saman diruangannya. kadis juga menjamin bahwa alat pompa di masing-masing SPBU sudah standart sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dan proses tera ulang SPBU diwilayah Lombok Tengah sudah sesuai dengan prosedur dan kita bekerjasama juga dengan metrologi Kabupaten Lombok Timur yang sudah mempunyai sertifikat penera standart nasional.win

Comments

Popular posts from this blog