Pendidikan pemilih kepada pemilih perempuan pemilu 2019

Lombok Tengah suaralomboknews untuk memaksimalalkan pemilih di Lombok Tengah KPUD Kabupaten Lombok Tengah intensif melaksanakan sosialisasi di 12 kecamatan di Kabupaten Lombok Tengah pendidikan politik kepada calon pemilih di Lombok Tengah.
 Kali ini KPUD Kabupaten Lombok Tengah meyasar  pemilih perempuan terutama pemilih milinial perempuannya di desa Barabali kecamatan Batukliang LombokTengah Nusa Tenggara Barat.

Sosialisi ini dilakukan di lingkup perempuan sekitar puluhan peserta pemilih perempuan menghadiri acara sosialisasi tersebut hadir dalam kesempatan ini Ketua KPUD Lombok Tengah DR. Ary Wahyudi,SH, MH beserta komisioner KPUD lainnya juga di hadiri kepala desa Barabali terpilih L. Junaidi.
Dalam sambutanya Ary mengatakan untuk tidak malas datang ke TPS guna memberikan suaranya di 17 April mendatang untuk agenda penting kita untuk memilih calon presiden dan calon wakil Legeslatip baik di tingkat kabupaten, profensi dan pusat terang ketua KPUD Lombok Tengah dua periode ini.

Lebih jauh Ary mengatakan begitu pentingnya agenda pemilih baik pemilihan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia dan wakil Legeslatip untuk keberhasilan pembangunan lima tahun kedepan karna ditangan pilihan kita terangnya, untuk hendaknya jangan menjadikan perbedaan sebagai pertentangan yang fundamental sehingga menimbulkan gejolak di masyarakat terang Ary.
Ary menambahkan untuk tidak memilih karna uang tetapi berdasarkan visi dan misi yang akan di perjuangkan oleh calon calon yang akan berkompetensi, tetapi hendaklah berdasarkan visi misi yang akan di lakukan untuk lima tahun mendatang di daerah kita untuk terangnya. Sosialisasi ini dilakukan terus dan konsisten terangnya 15 - 01 di Aula desa Barabali kecamatan Batukliang untuk menekan angka Goul pout di Kabupaten Lombok Tengah tungkasnya. Sosialisasi pendidikan pemilih kepada pemilih perempuan ini di akhiri dengan doorprice.



Comments

Popular posts from this blog