Dandim Loteng Kunjungi KPUD Cek Kesiapan Logistik Pemilu

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb - Menjelang Pilpres dan Pileg yang tinggal sebentar lagi Dandim 1620/Loteng Letkol CZI Prastiwanto SE, M.I.Pol mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah  (KPUD) Lombok Tengah untuk melakukan  pengecekan kesiapan logistik menjelang Pilpres dan Pileg pada Pemilu 2019.

Pada kunjungannya sore tadi Dandim 1620/Loteng diterima oleh Komisioner KPU, Samsuri, Zaerony, Fuad dan Sekretaris KPU Gede Suantara di ruang kerja Sekretaris KPU, Senin (07/19).

Dandim 1620/Loteng Letkol CZI Prastiwanto SE, M.I.Pol saat kunjungannya, mengatakan pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg nanti kami siap membatu pengamanan baik sebelum, pada saat dan pasca penghitungan termasuk pada pendistribusian logistik sampai ke tiap-tiap TPS.

"Kodim/1620 siap membantu mengamankan pemilu dan berkomitmen untuk menciptakan pemilu aman dan juga berjanji akan menindak tegas apabila ada indikasi yang akan mengganggu pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019," tegas orang nomor satu di jajaran Kodim 1620/Loteng ini.

Comments

Popular posts from this blog