Tokoh termuda anggota DPD Ntb dengan Usia 22 Tahun

Lombok Timur Silaqsaksikaninformasintb Yasrin Falahi adalah calon termuda anggota DPD NTB yang akan berkopentisi di ajang dewan perwakilan  daerah Nusa Tenggara Barat dengan usia belia 22 Th telah berani maju di ajang dewan perwakilan  daerah Nusa Tenggara Barat karna pemuda kerap dipandang sebelah mata dalam masyarakat karna dianggap pengalaman belum ada paparnya 24 - 12 di sebuah lesehan di Lombok Timur.

Yasrin dalam konferensi persnya di sebuah lesehan di Lombok Timur mengatakan atas dasar kerap dipandang sebelah mata oleh para seniornya di masyarakat, setelah berkomunikasi dengan sesama pemuda di NTB seperti mahasiswa Unram, dan berbagai elemen pemuda lainnya menyampaikan keinginannya untuk maju di DPD NTB Yasrin pun di restui oleh kalangan pemuda, mahasiswa di Ntb, kali ini di hadapan alumni FKIP PFKN angkatan 92 Yasrin berorasi jika akan terpilih menjadi anggota DPD NTB Yasrin akan mengembangkan sektor pertanian dan peternakan ungkapnya.

Berbekal pengalaman di kampus dan penempaan di lingkungan pondok pesantren Al-Zaitun dia akan mengembangkan sektor pertanian dan peternakan dengan berbasis ekonomi kerakyatan dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat terangnya pasti.
Yasrin dalam kesempatan ini didampingi oleh dosen senior Universitas Mataram Drs Suud yang juga anak kandungnya. Suud mengatakan keinginannya untuk maju di Dpd ini bukan desakan dari ini murni dari panggilan pribadi Yasrin dari kegiatan yang sering turun ke masyarakat ungkapnya.
Suud menambahkan kita selaku orang tua hanya mendukung dan mendoakan keinginan Yasrin terujud dan meminta dukungan para alumni FKIP PFKN angkatan 92 untuk turut mendoakan dan mensosialisasikan Yasrin pintanya.

Comments

Popular posts from this blog