Calon Bupati Lombok Tengah periode 2021 mulai muncul ke permukaan

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb kendati masih panjang calon calon bupati Lombok Tengah mulai berani menyatakan dirinya secara terang tegangan seperti Ahmad Ziady dan masih bayak figur yang menyatakan dirinya siap menggantikan Suhaili.

Kali ini politisi Partai Keadilan Sejahtera PKS H. Supli, SH mengatakan siap maju menjadi bupati Lombok Tengah dan menyatakan telah mengantongi restu dari Partai PKS terangnya 26 - 12 di Kantor DPRD Lombok Tengah usai sidang Paripurna.

Lebih jauh Supli mengatakan keinginannya untuk maju menjadi bupati atau wakil bupati telah di persiapkan sebelumnya dengan telah menjalin komunikasi intens dengan sejumlah kalangan sebutnya diantaranya dari golongan pengusaha, birokrasi, politisi dan pihak TNI tetapi masih belum saatnya kita beberkan ungkapnya.

Sementara dalam persiapanya 1000 kader telah di persiapkan partai dan itu ampuh sebutnya ketika Pasangan Suhaili - Suzana, Suhaili - Fathul itu ampuh tidak bayak partai koalisi tetapi PKS mampu membuat kemenangan dengan tokoh yang di usungnya juga di pilgub 2018 kemarin partai PKS sangat berperan penting dalam memenangkan gubernur terpilih saat ini terangnya.
Dengan target 12 %suara Pks dirinya akan melenggang ke kursi bursa bupati ataupun wakil bupati Lombok Tengah harapnya. Win

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog