Rangkaian acara Hut Loteng ke 73 Dengan Konser Rhoma Irama dengan didampingi Rhido Roma

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb berlokasi di Bencingan Adi guna Tastura Praya laksanakan rangkaian acara perayaan Hut Loteng ke 73 dengan menggelar nada dan dakwah yang di isi oleh raja dangdut H. Rhoma Irama dan didampingi oleh anaknya Rhido Rhoma dan akan di lanjutkan Ustad Yusuf Mansur esok malamnya dengan dikemas dalam gerakan peduli bencana gempa di Lombok Tengah.
Acara ini dihadiri oleh Bupati Lombok Tengah Tengah H. Suhail Ft, kapolres Loteng, Dandim 1260 dan jajaran Skpd lingkup Lombok, ketua Dprd Lombok Tengah hadir dalam acara tersebut.
Dalam kesempatan ini Suhaili Ft mengatakan kehadiran kita disini untuk bershilaturrahmi sesama masyarakat Lombok Tengah yang sedang di uji dengan musibah gempa bumi dan ihtiar kita untuk memberikan semangat bangkit Lombok kepada warga masyarakat terdampak gempa dengan menghadirkan H Roma Irama dan disertai sederetan artis papan atas dangdut diantaranya Rhido Roma dan Intan terangnya.
Dan Rhoma dalam lagu pembukanya dengan melantunkan lagu La Illa Hahillah dan dilanjutkan dengan lagu Musibah untuk menghibur ribuan warga masyarakat yang datang dari berbagai daerah di Ntb dikatakan ini ini bisa menjadi bagian trauma healing untuk menghibur masyarakat Lombok Tengah khususnya dan Ntb pada umumnya dan besok akan di tutup dengan pengajian Ustad Mansur ungkapnya 9 - 10 di bencingan adi guna tastura. Win


Comments

Popular posts from this blog