Temu Kangen Alumni FKIP Unram angkatan 92 Kembali Terlaksana

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb, Untuk menjalin hubungan dengan sesama angkatan Program Ppkn FKIP Universitas Mataram dilaksanakan untuk mendiskusikan situasi terkini terkait dengan kejadian yang terjadi di tengah masyarakat di Kabupaten dan kota tempat alumni mengabdikan diri dengan berbagai profesi yang di geluti.

Acara temu kangen kali ini di laksanakan di Desa Barejulat kecamatan Jonggat di rumah salah satu alumni Hj Hilwati, Jumat 21 - 09 berlangsung penuh kehangatan dan suasana kekeluargaan yang kental.

Selama 26 Tahun terpisah tentu berbagai pengalaman dan profesi yang telah di lakoni oleh teman teman tentu membuat suasana semakin semarak dengan cerita yang di sampaikan berdasarkan pengalaman pribadi.
Walaupun latar belakang pendidikan mereka keguruan tetapi profensi yang di lakoninya beragam dalam memenuhi kebutuhan hidupnya dan Alhamdulillah semua teman-teman alumni FKIP angkatan 92, program Ppkn telah meraih sukses di bidangnya yang merupakan pilihannya bahkan ada yang sudah menjadi dirut utama di sebuah perusahaan.

Setelah acara di rasa cukup untuk bershilaturrahmi mereka pun berpamitan karna mereka bertempat tinggal di luar Kabupaten Lombok Tengah dengan wajah yang penuh ceria dan siap untuk berbuat yang lebih baik untuk bangsa dan negara yang rata rata menjadi tenaga pendidik. Win

Comments

Popular posts from this blog