Pelabuhan Awang Akan Beroperasi

 Pelabuhan Dermaga Awang mulai dilirik pusat di tandai dengan pemberian bantuan 500 unit perahu dengan bahar bakar LPG diberikan kepada para nelayan yang berada di Pelabuhan Perikanan Nusantara Teluk Awang Desa Mertak Kecamatan Pujut  oleh Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral ( ESDM) RI bekerja sama dengan DPR RI Komisi IV dan  pihak Pertamina, Kamis (27/09/18)

 Hadir pada penyerahan bantuan, Direktuir Perencanaan dan Pengembangan Infrastruktur Migas Kementrian ESDM RI, Alimudin Baso, Anggota DPR RI Dapil NTB, DR Kurtubi, Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, Kepala Dinas Terkait serta ratusan nelayan diwilayah Awang.

Bantuan berupa mesin perahu ini nantinya bisa membantu para nelayan dalam menangkap ikan dan meningkatkan penghasilan para nelayan karena harga LPG jauh lebih irit dengan menggunakan Bahan Bakar yang lain, Mesin perahu ini jangan sampai dijual , jaga dengan baik, karena bantuan mesin perahu ini dihajatkan untuk para nelayan, imbuh Direktur Perencanaan dan Pengembangan Infrastruktur RI.

Sementara Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat atas bantuan yang diberikan kepada para nelayan yang ada di Awang. Bantuan ini nantinya bisa meningkatkan perekonomian para nelayan dengan hasil  tangkapan yang lebih baik lagi.
Bupati juga berpesan kepada para nelayan agar apa yang diberikan saat ini untuk dipergunakan sebaik-baiknya, jangan sampai dijual,Pesan Bupati.

Comments

Popular posts from this blog