Peduli Gempa Hipki Gelar Trauma Hiling untuk Anak Terdampak gempa Lombok

Lombok Utara Silaqsaksikaninformasintb, Dampak bencana gempa di Lombok yang meluluh lahtahkan Lombok - Sumbawa terhitung mulai tanggal 29 - 07 sampai 03 - 09 masih berlangsung gempa bumi walaupun skala kecil 3,5 SR yang di lansir Bmkg.

Karna gempa bumi terutama di wilayah Kabupaten Lombok Utara, sebagai pusat gempa skala 7 SR di 05-08 kemarin yang tentu tidak bisa di bayangkan psikis dari anak-anak dan perempuan di Lombok dan Sumbawa, sehingga berbagai kalangan terpanggil untuk membantu korban terdampak bencana gempa bumi tersebut baik berupa materi ataupun spritual dan hal yang di butuhkan untuk proses pemulihan paska gempa terutama para anak dan perempuan,sehingga L. Kariadi ketua Himpunan Kursus dan Pelatihan Indonesia cabang NTB terpanggil untuk menggalang bantuan baik berupa barang yang di butuhkan seperti terpal, beras dan berbagai kebutuhan lainnya.

Ari nama panggilan ketua Hipki ini yang berasal dari Praya Lombok Tengah ini terkonsentrasi untuk membantu di bidang pendidikan dengan mengadakan trauma hieling bagi anak-anak.
L. Kariadi lebih jauhj

menerangkan bagaimana pun pendidikan harus terus berjalan untuk membantu memulihkan kondisi anak di Pengungsian terangnya semoga bantuan kami yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi masyarakat khusus yang terdampak gempa terangnya di 03 - 09 di Bayan Lombok Utara. Win

Comments

Popular posts from this blog