Pandangan Praksi dprd Lombok Tengah mengenai peyampaian laporan pandangan Praksi terhadap nota keuangan terhadap Anggaran Pendapatan Daerah Lombok Tengah 2018

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb, sidang pandangan Praksi anggota dprd Lombok Tengah di buka oleh ketua dprd Lombok Tengah H. Fuady Ft, dengan di dampingi oleh wakil ketua dprd Baharudin Yusuf dan Nasib
Hadir dalam kesempatan ini wakil bupati Loteng HL Fathul Bahri.
Praksi demokrasi menyoroti kehadiran anggota dewan lainnya, karna di tanda tangani sudah tetapi dia berada di lain ruangan ungkapnya, selanjutnya ketua dprd menerangkan sesuai dengan aturan yang ada di tata tertib dewa mereka tetap terhitung hadir karna sebagian sedang menerima masyarakat yang hiering jelasnya.

Pandang Praksi di awali dengan paparan partai Golkar yang di bacakan oleh Syarifuddin mengatakan pengelolaan anggaran belanja sangat berpengaruh terhadap sendi sendi kehidupan di dalam tatanan kehidupan di Lombok Tengah yang akan berimplikasi kepada ekonomi, hukum dan lain sebagainya.
Pemerintah daerah menurutnya mempunyai hak untuk mengelola anggaran pendapatan dan belanja daerah Lombok Tengah untuk kesejahteraan rakyat Lombok Tengah yang lebih baik dan sejahtera terangnya.
Mengacu kepada anggaran pendapatan belanja daerah yang telah di sepakati bersama semoga bisa di jadikan acuan dalam menjalankan roda pemerintahan di Lombok Tengah dari paparan kemarin di PAD dan dana berimbang yang mengalami kenaikan , sehingga partai Golkar mengharapkan lebih ditingkatkan lagi untuk kesejahteraan lebih merata bagi rakyat Indonesia. Dan Praksi Golkar menyoroti Pilkades yang akan di lakukan beberapa bulan lagi dan bagaimana cara pemerintah untuk mengatasi ini karna Pilkades ini rentan terhadap konflik tutupnya.
Partai Gerinda pandangannya di sampaikan oleh Muhalip mengatakan, musibah yang bertubi menimpa masyarakat kita dari gempa yang telah mengguncang Lombok Tengah dan kekeringan yang terjadi sehingga Praksi Gerinda mempertanyakan kontribusi daerah terhadap hal ini dan bagaimana untuk mengembalikan alokasi dana tersebut dan terkait galian c yang marak aksi ini bagaiman Pemda dalam menanggulangi hal ini dan tindakan Pemda Loteng terkait perubahan nama Airport ini untuk tetap menjaga keamanan di Lombok Tengah terangnya.
Partai PKB oleh nurul adha menyoroti pergeseran anggaran yang terjadi di sebabkan keadaan mendesak sering terjadi di pemerintahan daerah Loteng secara umum Pad dan pendapat lainnya patut kita apresiasi terangnya dan semoga terus di tingkatkan dan setuju terdapat rancangan yang di ajukan dengan beberapa catatan Yani masalah kemasyarakatan yakni ingin mengetahui dana hibah dengan nilai yang cukup besar untuk di akomodir oleh pemerintah dengan mengacu kepada lembaga yang terdaftar di Kesbangpoldagri terangnya untuk mengatur ini harus serius dalam penertiban nya dan dana itu sampai ke masyarakat yang di hajatkan terangnya.
Pandangan Praksi Demokrat di bacakan, Senin 10 - 09 di ruang utama sidang Dprd oleh Samsoel Qomar mengatakan menolak rencana untuk membelikan mobil mewah untuk para pejabat supaya ini di tinjau kembali karna ini menceridai rakyat yang lagi membutuhkan dana khusus warga yang di renteng, untuk di bantu tegasnya. Dan setuju untuk di lanjutkan pembahasannya.
Juru bicara PPP di bacakan oleh Mayuki memberikan aspirasi kepada Pemda Loteng atas kenaikan Pad dan lainnya dana pendapat daerah lainnya untuk terus di tingkatkan terus terangnya.



Dalam peyampaian pandangan Praksi ini semua Praksi senada mendukung program pemerintah yang pro rakyat dan mengapresiasi kinerja Pemda Loteng yang di tandai dengan peningkatan pendapatan daerah Lombok Tengah dan mendorong pemerintah untuk berbuat lebih banyak untuk masyarakat yang terkena musibah gempa bumi dan kebakaran. Win

Comments

Popular posts from this blog