Ini Agenda Presiden di Lombok NTB

Lombok Utara,
 SilaqSilaqsaksikaninformasintb,
Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan tiba di Lombok dan langsung bertolak menuju Kabupaten Lombok Utara yang didampingi Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi dan Kepala BNPB, meyerahkan secara sombolis buku tabungam dana stimulan
 rekonstruksi rumah sebanyak 5.293 yang telah selesai diverifikasi, di Lapangan Masjid sementara Pamenang, Kabupaten Lombok Utara, Ahad, 2/9/2018. Dalam kesempatan itu presiden menegaskan tidak boleh ada pemotongan dana rekonstruksi rumah oleh pihak manapun "Sepeserpun tidak boleh dipotong," tegasnya.

Rencananya Jokowi akan menginap di Lombok Barat di Tenda Pengungsian Gempa sambil menonton penutupan pagelaaran Asian Games 2018 malam.
Ini agenda presiden yang di lansir dari humas Pemda NTB,
1. Presiden direncanakan kunjungan pada tgl 2 - 3 September 2018
2. Rencana hari pertama, pakai Heli ke tanjung KLU dan melakukan penyerahan bantuan kpd 5000 org korban dan dialog dengan masyarakat korban Bencana utk memastikan sdg dimulainya rekonstruksi.
3. Dari Tanjung, perjalanan darat ke Pemenang dan lanjut ke Gunung Sari, selama perjalanan bisa berkunjung melihat pos pos pengungsian.
4. Agenda presiden di Gunung Sari :
- Nonton Bersama penutupan Asian Games bersama para pengungsi dan diminta Diskominfo Tik utk koordinasi dgn BPBD Provinsi, pemasangan layar dan jaringan TV utk siaran langsungnya.
- Presiden juga dijadwalkan utk bertemu anak-anak pengungsi (tanggung jawab Kemensos dan disos).
- Presiden nginap di Gunung Sari
5. Tgl 3 September pagi diagendakan Upacara bersama 3000 relawan kemanusiaan.
6. Dari Gunung Sari direncanakan Presiden berkunjung ke Sumbawa Barat dan di terima di Lapangan KTC KSB, bertemu 7000 org korban bencana gempa.
7. Presiden Kembali ke JKT.
Win

Comments

Popular posts from this blog