Tim AHY Foundation meyerahkaan bantuan ke Lokasi Terdampak Gempa di Lombok



Lobar, relawan tim AHY Foundation yang di bantu Cakra AHY NTB yang di motori Samsoel Qomar bergerak menuju Desa Jerengo Kecamatan Gunung Sari yang Salah satu tempat terparah dampak gempa di wilayah Lombok Barat.  kami tidak pernah mendapatkan bantuan dari pihak pemerintah daerah hanya dari pemerintah kementerian ungkap kepala desa Jerengo Kecamatan Gunung Sari.

Sementara ketua Cakra AHY NTB Muhammad Samsoel Qomar di terima oleh kepala desa dan terlihat warga antusias meyambut bantuan tersebut tim AHY juga di dampingi Faturrahm dan anggota dprd dari Lombok Tengah lainnya.
Kepada warga Samsoel mengatakan sabar, mudahan ini yang terakhir dan kami juga akan sesering mungkin untuk datang membantu karna ini merupakan tugas kami terangnya.

Sementara itu di lokasi terdampak Lainya di Desa Teluk Narmada, terlihat penyebaran bantuan tidak merata terlihat menumpuk di posko kantor desa sehingga tim memilih langsung ke titik Pengungsian warga yang jauh yang berinisiatip mendirikan posko darurat sendiri yang terdiri dari puluhan Kk dan di salah satu tenda Posko kita menemukan seorang anak yang tergeletak parah karna sakit komplikasi yang bernama ardina berusia, 8 tahun yang menurut kakaknya husnul, ardina mengidap penyakit epilepsi dan giji buruk terangnya haru, kemarin baru pulang dari rumah sakit, karna biaya yang tidak cukup dan situasi gempa bumi seperti ini kami pasrah saja terang keluarga dari Ibu masirah dan bapk Nurimah 09-08 di posko Desa Teluk Narmada. Win

Comments

Popular posts from this blog