Suhaili, Harap BPD dan Kades Bersinergi Bangun Desa di Lombok Tengah


Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb, Berlokasi di Halaman Kantor Bupati Loteng, Bupati Lombok Tengah Suhaili Ft, mengambil sumpah 932 Badan permusyawaratan desa dan 11 Pejabat Sementara Kepala Desa, 932 Bpd ini akan di tempatkan di 106 desa yang ada di Lombok Tengah.
Dalam kata sambutannya Suhaili Ft mengatakan keberadaan Bpd di lingkup pemerintah desa sebagai barometer pembangunan di tingkat dasar yang esensial untuk menjadi tolak ukur pembangunan di tingkat kabupaten jelasnya 30-08.
Selanjutnya Uhel panggilan akrab dari bupati Loteng ini mengatakan Bpd dalam fungsinya sebagai kontrol kepala desa dalam menjalankan tugas sebagai penguasa di tingkat desa, sehingga kepala desa tidak mentang mentang pemimpin, demikian juga sebaliknya Bpd sebagai kontrol pembangunan di desa baik di kontrol anggaran di desa yang sensitif, sedikit - dikit demo, intinya kedua lembaga ini harus Bersinergi untuk membangun desa masing-masing tegasnya.
Hadir dalam acara ini wakil bupati Loteng H fathul bahri, Kadis BPMD Djalaludin, Kadis dikpora H. Sumum dan Ketua dprd Lombok Tengah H. Fuady Ft, Kejaksaan . Win

Comments

Popular posts from this blog