Sentuhan Kasih Sandiago Uno Beri Semangat Bangkit Masyarakat Lombok Paska Gempa Menghantam

Lombok Barat Silaqsaksikaninformasintb, Tragedi gempa yang memporakporandakan Lombok, Nusa Tenggara Barat dengan skala 7 SR membuat semua kalangan dari berbagi lapisan masyarakat baik pemerintah, politisi ataupun pengusaha maupun rakyat yang berpenghasilan pas pasan turut memberikan sumbangsihnya untuk membantu korban bencana gempa di Lombok yang dampaknya hampir seluruh dunia tahu melalui media baik cetak maupun elektronik.

Tak pelak Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiago Salahudin Uno beserta rombongan yang didampingi Wilgo Zaenal politisi Partai Gerinda dan politisi pendukung lainnya pasalnya Sandiago Uno ini telah resmi akan mencalonkan diri sebagai wakil presiden RI yang berpasangan dengan Prabowo Subianto dengan di dukung oleh 4 partai besar di Indonesia.

Sandiago Uno meyambangi beberapa titik di Lombok yang terkena gempa langsung seperti di Sembalun, Gangga KlU Kabupaten Lombok Utara juga beberapa titik di Lombok Barat seperti di Pasar Gunung Sari ini warga masyarakat di Lombok merasakan sentuhan Kasih dari seorang Sandiago Uno, ungkap Inaq Dijah yang berjualan di Pasar Gunung Sari saya merasakan sentuhan tulus dari anak muda ini untuk memberikan semangat bangkit kembali dari keterpurukan akibat musibah gempa ini trimakasih anak muda ungkapnya sambil terisak, haru di bahu anak muda yang bernama Sandiago Salahudin Uno.
Dalam kesempatan ini Uno menyumbang 2.5 M melalui yayasan Global Glory yang di pimpinnya . kepada mereka melalui akun resmi miliknya meminta kepada warga masyarakat terdampak untuk bersabar dan bangga melihat warga masyarakat di Gunung Sari untuk semangat beraktifitas di Pasar menyediakan bahan kebutuhan warga masyarakat semangat ini yang kita harus hargai dan syukuri jelasnya 16-08 di Lombok NTB. Win

Comments

Popular posts from this blog